Sukses

Vespa Menggoda dengan Paket Aksesori

Event tahunan Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya menjadi ajang untuk mencari kendaraan baru. Ragam aksesori penunjang tampilan kendaraan maupun promo menarik kerap ditawarkan khusus selama ajang ini berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Event tahunan Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya menjadi ajang untuk mencari kendaraan baru. Ragam aksesori penunjang tampilan kendaraan maupun promo menarik kerap ditawarkan khusus selama ajang ini berlangsung.

Salah satu merek yang ikut menyertakan bonus dan paket menggiurkan adalah Piaggio Indonesia. Hadir melalui diler resmi PT Premier International dan PT Dwi Pratama Mandiri Piaggio menyodorkan penawaran menarik melalui program Piaggio Vespa Exclusive Package Jakarta Fair 2019.

Selama pameran berlangsung, Piaggio Indonesia memberikan penawaran paket aksesori senilai hingga Rp 8,4 juta untuk setiap pembelian Piaggio serta penawaran paket aksesoris senilai hingga Rp 5,7 juta untuk setiap pembelian Vespa.

Penawaran tersebut juga berlaku bagi setiap pembelian Vespa GTS 300, berupa paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta.

Rincian paketnya, Piaggio Medley 150 i-get ABS disertai Flyscreen (clear/fume), Floormat, dan Top Box senilai Rp 8,4 juta, dan setiap pembelian paket Vespa LX125 i-get serta Vespa S 125 i-get mendapat Flyscreen (clear/fume) dan Floormat senilai Rp 1,850 juta.

Begitu juga Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S150 i-get ABS, paket aksesoris selama di JFK meliputi Flyscreen (clear/fume), Rear Carrier, Floormat, Front Carrier dan Helmet Jet Touch yang semuanya senilai Rp 5,7 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Vespa Sprint

Untuk paket Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S150 i-get ABS mendapatkan aksesoris yang nilainya mencapai Rp 5,7 juta, meliputiFlyscreen (clear/fume), Floormat, dan Rear Carrier.

Sementara untuk pembelian Vespa GTS 150150 i-get ABS paket aksesoris yang tersedia berupa Flyscreen (clear/fume), Front Carrier (black), Floormat, Rear Carrier (black), dan Helmet Jet Touch. Semua aksesoris tersebut senilai Rp 5,7 juta.

Paket aksesoris fantastis disodorkan untuk pembeli Vespa GTS 300ABS. Total aksesorisnya mencapai nilai Rp 23 juta, yang mencakupRizoma Flyscreen, Rizoma Alumunium Mirror Ki, Rizoma Alumunium Transmission Kit, Rizoma Front Shield, dan Rizoma GTS Sport Alumunium Kit.

Selama pameran JFK 2019 Piaggio menyodorkan program regular DP 0 untuk setiap pembelian Piaggio Medley 150 i-get ABS, juga program nol persen selama 2 tahun untuk pembelian Vespa GTS 300 ABS serta program nol persen untuk Moto Guzzi.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini