Sukses

Tertarik Miliki Suzuki Jimny, Segini Tanda Jadinya

Melalui bocoran harga di media sosial beberapa waktu lalu, Suzuki Jimny kabarnya akan dibanderol mulai Rp315,5 juta dengan status on the road Jakarta dengan beragam pilihan warna dan transmisi.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui bocoran harga di media sosial beberapa waktu lalu, Suzuki Jimny kabarnya akan dibanderol mulai Rp315,5 juta dengan status on the road Jakarta dengan beragam pilihan warna dan transmisi.

Lama menjadi perbincangan pecinta otomotif Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah membuka buku pemesanan sejak berlangsungnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Donny saputra, Direktur Pemasaran Roda Empat SIS mengaku bila konsumen masih bisa melakukan pemesanan mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut melalui tenaga penjual Suzuki.

"Masih buka untuk pemesanan Jimny, langsung kontak saja tenaga penjual Suzuki dan berikan data ke dealer-dealer Suzuki terdekat kalau memang tertarik dan ikuti prosedur administrasi yang ada," kata Donny di TB Simatupang, Jakarta.

Setelah melakukan pemesanan, Donny mengaku konsumen harus menunggu terlebih dahulu melewati beberapa hal apabila memilih pembayaran dengan sistem kredit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Booking Fee

"Untuk SPK tergantung konsumennya, jadi untuk melakukan booking fee ini kesepakatan, apakah pembelian kredit atau cash. Kalau memang serius, iya ada booking fee," ujar Donny.

Dari penelusuran yang telah dilakukan Oto.com, minimal dana yang perlu disiapkan konsumen Rp 25 juta. Angka itu memastikan konsumen masuk jadi pemesan (Booking Fee).

Tentunya jika kemudian konsumen mengalihkan dana untuk uang muka cicilan, dimungkinkan. Jika akhirnya pembelian dilakukan dengan pembayaran cash, maka cukup menyetorkan sisanya saja.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.