Sukses

Temani Perjalanan Mudik, Honda Siapkan 117 Titik Layanan Siaga

Menyambut hari raya Idul Fitri, Honda kembali menggelar program Honda emergency service. Tahun ini, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mengaku terdapat lebih banyak posko dan dealer yang telah dilengkapi dengan aplikasi Honda siaga.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari raya Idul Fitri, Honda kembali menggelar program Honda emergency service. Tahun ini, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut mengaku terdapat lebih banyak posko dan dealer yang telah dilengkapi dengan aplikasi Honda siaga.

Program Honda emergency service akan berlangsung mulai tanggal 30 Mei – 9 Juni 2019. Khusus tahun ini, Honda mempersiapkan 117 titik layanan bengkel siaga yang terdiri dari 98 dealer resmi yang buka pada jam operasional (08.00 – 16.00), 4 dealer yang buka 24 jam serta 15 posko siaga Honda yang tersebar di sepanjang jalur mudik.

Layanan yang disediakan pada bengkel siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan product update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Selain itu, terdapat pula fasilitas yang dapat dinikmati selama proses perbaikan, seperti ruang peristirahatan, televisi dan free Wi-Fi.

“Honda emergency service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman," kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aplikasi Honda Siaga

Tak hanya itu, Honda juga memudahkan perjalanan mudik para konsumen melalui aplikasi Honda siaga. Aplikasi Honda siaga berfungsi menunjukkan lokasi dealer dan posko siaga terdekat di sepanjang jalur mudik.

Dengan aplikasi ini, pengemudi dapat mengecek lokasi dealer dan posko siaga terdekat dalam radius 10 km dari titik mobil berada dan mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang dituju. Tak hanya itu, konsumen juga dapat melihat alamat lengkap dan menelpon dealer.

"Dengan aplikasi Honda Siaga, konsumen juga dapat lebih mudah menemukan lokasi dealer dan posko Siaga di sepanjang perjalanan mereka,” ujar Jonfis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.