Sukses

Komentar Suzuki Indonesia Soal Harga Jimny

Siap meluncur untuk pasar otomotif Tanah Air Juli mendatang, harga lengkap Suzuki Jimny bocor di media sosial. Dalam surat edaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terlihat harga Suzuki Jimny sangat menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Siap meluncur untuk pasar otomotif Tanah Air Juli mendatang, harga lengkap Suzuki Jimny bocor di media sosial. Dalam surat edaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terlihat harga Suzuki Jimny sangat menarik.

Tersedia dalam empat varian, harga lengkap Suzuki Jimny manual satu warna dibanderol Rp315,5 juta dan dua warna Rp317,5 juta. Sedangkan untuk manual satu warna dilepas Rp328 juta dan dua warna Rp330 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Donny saputra, Direktur Pemasaran Roda Empat PT SIS mengaku belum bisa berkomentar terkait harga yang akan diberikan pada Suzuki Jimny.

"Kalau terkait surat edaran harga itu saya enggak bisa memberikan komentar lebih lanjut. Nanti saja tunggu peluncuran buat harga resminya," kata Donny di TB Simatupang, Jakarta.

Saat disinggung terkait kuota yang didapatkan SIS untuk Suzuki Jimny, Donny mengaku semuanya tergantung dari permintaan konsumen terkait kendaraan berstatus CBU dari Jepang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuota

"Jadi pada saat kita bicara kuota, kita maching antara jumlah yang kita order dengan demand yang kami dapat, dan itu berjalan terus. Jadi kalau kita bicara kuota ya pasti. Kalau bicara produksi pasti ada kuotanya," ujar Donny.

Selain harga, dalam surat tersebut juga diinformasikan pilihan warna, yaitu white, grey, yellow (two tone), chiffon ivory (two tone), brisk blue (two tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.