Sukses

Tak Terduga, Bule Alami Kecelakaan Gara-Gara Hal Sepele

Salah satu jenis kendaraan yang banyak digunakan ialah sepeda motor. Selain biaya yang lebih terjangkau dibanding mobil, dimensinya yang kecil membuatnya mampu lebih cepat melibas kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu jenis kendaraan yang banyak digunakan ialah sepeda motor. Selain biaya yang lebih terjangkau dibanding mobil, dimensinya yang kecil membuatnya mampu lebih cepat dalam melibas kemacetan.

Meski kendaraan yang digunakan di jalan itu sudah berkendara dengan benar, kadang nasib sial dan kecelakaan dapat terjadi karena hal sepele, seperti video viral satu ini.

Seperti dilansir akun instagram @bike.indonesia, Kamis (23/5), seorang pria yang sedang berkendara seorang diri mengalami kecelakaan setelah disapa pengguna jalan lainnya.

Kejadian bermula saat seorang pria menegur seorang bule yang tengah berkendara santai. Dengan ramah Ia menegur dan mengajak 'tos' sebagai ungkapan perkenalan diri.

Menyambut baik hal itu, bule tersebut mencoba menjangkau tangan pria yang menegurnya. Tanpa sengaja ia justru kehilangan kendali dan oleng ke sisi jalan sehingga menabrak bukit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

Beruntung bule tersebut tidak mengalami luka serius karena jatuh di tanah berpasir. Pria yang mengajaknya berkenalan justru tertawa geli karena bule tersebut tak dapat mengendalikan kendaraannya hanya dengan tangan satu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini