Mobil Listrik Honda E Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Oleh Liputan6.com pada 22 Mei 2019, 15:20 WIB
Mobil listrik Honda E versi Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Mobil listrik Honda E rencananya bakal dirilis secara resmi di Eropa tahun depan. Honda E bakal ada pertama kali untuk pasar Inggris, Jerman, Prancis, dan Norwegia. Orang-orang di negara tersebut juga sudah bisa memesan Honda E lewat website Honda.

Dilansir Autoevolution, setidaknya sudah ada 25.000 orang yang berminat untuk membeli Honda E. Tetapi pabrikan tidak mengatakan berapa banyak dari mereka yang sudah memesan dan membayar biaya pemesanan sebesar GBP 800 atau Rp 147 juta (Kurs GBP 1 = Rp 18.382).

"Prototipe Honda E menerima respons positif, dan ada lebih dari 25.000 peminat di seluruh Eropa. Konsumen kini bisa memilih status prioritas untuk memesan Honda E," ujar Manager Honda Eropa, Jean-Marc Streng.

 

Bersamaan dengan pengumuman pembukaan pemesanan, Honda juga mengumumkan varian warna E. Ada lima warna menarik yang ditawarkan, Platinum White Metallic, Crystal Black Pearl, Crystal Blue Metallic, Modern Steel Metallic, dan Charge Yellow.

 

2 of 2

Menempuh Jarak 200 Km

Hanya saja, soal spesifikasi belum diumumkan selain bahwa Honda E ditenagai motor listrik yang sanggup menempuh jarak hingga 200 kilometer.

Selain itu, tampilan Honda E juga didukung oleh desain interior yang tak kalah menarik. Didesain dengan minimalis, ada fitur layar yang membentang dari sisi ke sisi lain dasbor. Layar itu juga berfungsi sebagai display kamera ekstrior, cluster instrumen dan interface mobil dan sistem infotainment.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by