Sukses

Honda PCX Tawarkan Jubah Baru, Berapa Maharnya?

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan warna baru magnificient matte brown pada Honda PCX. Memiliki warna baru, tampilan motor skutik premium itu diklaim lebih berkelas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan warna baru magnificient matte brown pada Honda PCX. Memiliki warna baru, tampilan motor skutik premium itu diklaim lebih berkelas.

Hadirnya warna baru membuat PCX memiliki lima pilihan kelir saat ini, di antaranya wonderful white, brilliant black, majestic matte red, sophisticated matte silver dan magnificient matte brown. Kelima varian warna tersebut memiliki pilihan CBS maupun ABS.

"Penyegaran ini akan menyempurnakan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan dengan skutik premium Honda PCX, sekaligus memberikan kebanggaan tersendiri bagi para pemiliknya," ujar Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Rabu (22/5/2019).

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara, Honda PCX memiliki pilihan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless berukuran 100/80-14 pada bagian depan dan 120/70-14 di belakang, motor ini diklaim nyaman dikendarai.

Dari sisi fitur fungsional, motor pabrikan otomotif asal Jepang ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur pembuka tangki serta jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Selain itu, PCX memiliki fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 28,8 liter. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang mampu menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Terdapat juga lampu hazard yang merupakan pelopor pada skutik premium di Indonesia.

Untuk kenyamanan, motor pabrikan otomotif berlambang sayap mengepak ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS.

Skutik premium Honda ini dibanderol Rp 28.683.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.684.000 untuk tipe ABS serta Rp 42.139.000 untuk PCX Hybrid. Harga berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.