Sukses

Bocoran Nissan X-Trail Facelift, Apa Saja yang Baru?

Pada awal Mei lalu, pemilik akun instagram @masdaruu mengunggah sebuah mobil tertutup kamuflase yang diduga kuat sebagai Nissan X-Trail facelift.

Liputan6.com, Jakarta - Pada awal Mei lalu, pemilik akun instagram @masdaruu mengunggah sebuah mobil tertutup kamuflase yang diduga kuat sebagai Nissan X-Trail facelift

Pasalnya, meski tertutup kamuflase serba hitam yang cukup rapat, tampak lekuk gril V-Motion khas Nissan yang dipadu kisi-kisi honeycomb dan LED projector headlight.

Desain ini sama persis dengan Nissan X-Trail 2019 yang telah dirilis di Malaysia.

Tentu, hal ini bukan rumor belaka. Pasalnya, Permendagri no. 14 tahun 2019 juga memuat 3 varian baru Nissan X-Trail, yaitu 2.5 High CVT (4x2) A/T, 2.5 Mid CVT (4x2) A/T, dan 2.5 Upper CVT (4x2) A/T.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada 4 Varian

Saat ini, berdasarkan situs resmi PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Nissan X-Trail bermesin 2.500 cc hanya ditawarkan dalam 2 varian saja, yaitu Nissan X-Trail 2.5 CVT dan Nissan X-Trail Xtremer.

Artinya, total akan ada 4 varian Nissan X-Trail yang menggunakan mesin 4-silinder inline 2.500 cc. Diprediksi keempatnya akan tetap mengandalkan dapur pacu yang sudah ada, bertenaga 171 ps/ 6.000 rpm.

Sampai berita ini diturunkan, pihak PT NMI masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait peluncuran Nissan X-Trail facelift. Kemungkinan mereka akan merilis mobil SUV 7-seater ini dalam gelaran GIIAS 2019, Juli mendatang.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini