Sukses

Dua Fitur Menarik All New Ertiga Suzuki Sport yang Bikin Perjalanan Semakin Nyaman

Dari sebelas fitur pembaruan yang disempatkan untuk All New Ertiga Suzuki Sport, ada dua fitur menarik yang perlu sahabat Liputan6.com ketahui.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan dengan All New Ertiga Suzuki Sport kini semakin nyaman dan aman untuk keluarga. Hal ini tidak lepas dari berbagai fitur menarik yang dihadirkan pabrikan demi menjawab kebutuhan masyarakat urban modern.

Dari sebelas fitur pembaruan yang disempatkan untuk All New Ertiga Suzuki Sport, ada dua fitur menarik nih yang perlu sahabat Liputan6.com ketahui.

1. Fitur Electronic Brakeforce Distribution

Kenyamanan yang hakiki dengan All New Ertiga Suzuki Sport bisa hadir karena mobil ini telah dilengkapi fitur Electronic Brakeforce Distribution.

Fitur ini dapat mengatur penyebaran besaran pengereman disetiap ban sesuai dengan kebutuhannya. Karena dalam beberapa kondisi, setiap roda memiliki kebutuhan yang berbeda-beda ketika akan mengerem. Salah satunya adalah ketika mobil sedang mengangkut banyak barang bawaan.

2. Fitur Ventilated Cup Holder

Fitur yang sangat bermanfaat sekali nih, apalagi memasuki bulan puasa ramadan ini. Saat terpaksa harus berbuka di jalan, kamu dapat memanfaatkan fitur Ventilated Cup Holder yang ada di All New Ertiga Suzuki Sport. Fitur ini dapat menjaga suhu minuman kamu agar tetap segar loh. Jadi, kalau lagi jalan, pastikan tidak lupa untuk stok minuman kaleng sebagai bekal di perjalanan.

Menarik bukan dua fitur di atas, jangan cepat puas dulu karena All New Ertiga Suzuki Sporty masih punya fitur menarik lainnya. Selain eksterior yang terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif, kenyamanan interior juga memanjakan penumpang dan pengemudinya.

Selengkapnya simak Infografis All New Ertiga Suzuki Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini