Sukses

Inikah Mobil Baru Mitsubishi yang Segera Lahir di Indonesia?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap memperkenalkan produk baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap memperkenalkan produk baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

"Di GIIAS kami akan memperkenalkan beberapa produk baru," terang Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura di Jakarta, Jumat (17/5) malam.

Sayangnya, ia enggan merinci model terbaru apa yang bakal dirilis nanti. "Tolong tunggu saja," katanya.

Jawaban senada turut diutarakan Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro.

"Seperti yang tadi disampaikan Nakamura kami akan menghadirkan beberapa model, tapi tidak bisa kita bocorkan sekarang. Jadi kita tunggu saja," katanya.

Belakangan, Mitsubishi Eclipse Cross disebut-sebut bakal mengisi pasar Indonesia. Spekulasi yang berkembang, Eclipse Cross didatangkan untuk mengganti posisi Outlander Sport.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Lain

Model lain yang bakal diluncurkan, bisa jadi generasi terbaru dari Mitsubishi Triton. Mobil pekerja keras yang dirilis di Thailand pada November 2018 itu sempat disebut Irwan akan dirilis pada tahun ini.

"Kita tidak akan introduce tahun ini (2018), kami pertimbangkan tahun depan (2019)," terangnya di Muang Thong Thani, Thailand, Jumat (9 November 2018).

Saat itu dirinya beralasan, pihaknya masih mempelajari segala sesuatunya dari Triton terbaru ini.

"Kenapa tahun depan karena kami masih mempelajari semuanya termasuk perencanaan spesifikasi dan lain sebagainya

 

3 dari 3 halaman

Ubahan Triton

Sekadar informasi, dari segi tampilan new Mitsubishi Triton berubah total. Kini tampilannya jauh lebih gagah dan modern dari pendahulunya.

Tampangnya kini tak lagi kaku seperti kendaraan niaga pada umumnya. Pasalnya, new Mitsubihsi Triton telah mengadopsi bahasa design Dynamic Shield seperti halnya Pajero Sport ataupun Xpander.

Lampu utama menggunakan proyektor yang dikombinasikan dengan day time running lights (DRL) LED. Kap mesinnya dibuat lebih tinggi sehingga terlihat semakin kekar. Pada samping, garis bodi dibuat tajam. Tidak cuma lampu depan, desain lampu belakang juga berubah. Secara visual, mirip dengan Pajero Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.