BMW Indonesia Siapkan Mobil Listrik i3S, Ini Bocorannya

Oleh Dian Tami Kosasih pada 18 Mei 2019, 12:04 WIB
BMW i3s

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini BMW Indonesia siap menghadirkan banyak mobil baru. Sejak awal tahun, perusahaan otomotif asal Jerman itu sudah gencar memperkenalkan model baru untuk pasar otomotif Tanah Air, seperti X5 dan Z4.

Tak hanya menghadirkan mobil konvensional, BMW Indonesia mengaku siap menghadirkan mobil listrik dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan langsung Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

"Dijualnya tahun ini pasti, tapi kalau untuk waktunya belum bisa di informasikan karena kita menunggu proses homologasi," ujar Jodie di Jakarta.

Saat disinggung peluncuran mobil listrik tersebut akan dilakukan di GIIAS 2019, Jodie enggan mengungkapkannya secara gamblang.

"Bisa saja peluncurannya sebelum GIIAS atau bisa juga sesudah GIIAS. Nantilah kita informasikan lagi. Ditunggu saja," ujarnya.

 

2 of 2

Selanjutnya

Meski sudah membocorkan model yang akan membawa, Jodie mengaku masih enggan membuka buku pemesanan BMW i3S. Hal itu disebabkan harga yang akan ditawarkan masih belum final.

"Banyak sekali yang berminat. Bahkan kita belum punya harga sudah banyak konsumen yang mau beli. Tapi kita belum bisa jual karena sebelum proses homologasi selesai kita belum bisa jual. Karena untuk BMW i3S itu full electric jadi memang dari sisi pengujian pasti butuh waktu. Tapi pasti tahun ini," tutur Jodie.

Lanjutkan Membaca ↓