Sukses

Baru Diluncurkan, BMW X5 Langsung Jadi Rebutan

BMW Indonesia secara resmi meluncurkan mobil di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) All New BMW X5 di Jakarta. Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, generasi keempat BMW X5 ini menawarkan beberapa fitur dan desain terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia baru-baru ini meluncurkan All New BMW X5 yang bermain di segmen Sports Activity Vehicle (SAV).

Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, generasi keempat BMW X5 ini menawarkan beberapa fitur dan desain terbaru.

Sentuhan baru yang dialami X5 langsung merangsang penjualan. Tak butuh waktu lama, mobil ini langsung jadi rebutan.

Sejauh ini, all new X5 sudah terpesan ratusan unit dan menjadikannya sebagai pemimpin pasar di segmen all-wheel drive premium.

"Yang pasti tiga digit (BMW X5 yang terpesan). Memang banyak yang suka dengan BMW X5," kata Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto di Jakarta.

Meski dirakit secara lokal, konsumen yang melakukan pemesanan BMW X5 harus bersabar karena inden mobil ini mencapai 2 bulan.

"Memang pemesanan banyak tapi mobil baru akan dikirim kepada konsumen akhir Juli atau Agustus, jadi memang masih dalam posisi inden," ujar Bayu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mencapai Miliaran

Selain itu, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengaku bila penjualan BMW X5 saat ini sedang meningkat sebagai kendaraan yang baru diperkenalkan di Tanah Air.

"Memang penampilan pertama di Motor Show, dan baru kita lihat BMW X5 baru diluncurkan jadi penjualannya memang sedang meningkat. Untuk angkanya kami tak bisa sebutkan," ujarnya.

Resmi mengaspal, BMW X5 terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 1.489 miliar off-the-road dan telah tersedia di BMW Authorized Dealer Network.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini