Sukses

Mie Instan Ternyata Bisa Tambal Mobil Penyok, Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan kecil pada mobil bisa menyebabkan bodi mobil penyok hingga bolong. Untuk memperbaikinya, pemilik mobil biasanya akan langsung ke bengkel reparasi bodi. Tentu, biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.

Sebetulnya, bengkel reparasi bukanlah satu-satunya cara untuk mengembalikan bodi mobil ke kondisi semula. Ada cara lebih mudah yang dapat dilakukan sendiri. Alat yang dibutuhkan hanyalah mie instan dan cairan khusus.

Sebuah video yang diunggah salah satu akun Twitter asal China bernama @3Lu1MQ6QoJvOXD, terlihat bagian belakang bodi mengalami cacat dan bisa kembali ke wujud semula dengan mie instan.

Dalam video tersebut terlihat mie instan yang dihancurkan dimasukan ke dalam bagian bodi mobil yang bolong. Setelah diberikan cairan khusus semacam lem cair dan diamplas, wujud mie instan berubah menyerupai dempul mobil.

Memiliki wujud seperti didempul, pemilik juga menyemprotkan cat agar wujud mobil kembali seperti sebelum mengalami kecelakaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.