Sukses

Top3: Detik-Detik Lolos dari Begal dan Bagikan Takjil Disangka Razia

Aksi kejahatan begal tentu meresahkan masyarakat. Bahkan, baru-baru ini terekam aksi kejahatan tersebut. Beruntung korban berhasil melarikan diri dari aksi tersebut seperti yang bisa dilihat di "Video Detik-Detik Pemotor Lolos dari Begal, Ini Modusnya".

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kejahatan begal tentu meresahkan masyarakat. Bahkan, baru-baru ini terekam aksi kejahatan tersebut. Beruntung korban berhasil melarikan diri dari aksi tersebut seperti yang bisa dilihat di "Video Detik-Detik Pemotor Lolos dari Begal, Ini Modusnya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Cara Mudah Membedakan BPKB Asli atau Palsu" dan "Disangka Razia, Pengendara Hindari Polisi dan TNI yang Bagikan Takjil". Berikut rangkumannya

1. Video Detik-Detik Pemotor Lolos dari Begal, Ini Modusnya

Aksi kejahatan begal pada kendaraan bermotor masih marak terjadi. Modus operandi aksi kejahatan inipun semakin beragam.

Meski semua pihak mencoba mencari solusi untuk menghentikan aksi kejahatan yang terjadi di jalan ini, pelaku pembegalan nampaknya kian bertambah dan terus terus berulah.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Mudah Membedakan BPKB Asli atau Palsu

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tak hanya motor baru yang banyak diburu masyarakat Tanah Air, namun juga kendaraan bekasnya. Selain mengecek kondisi kendaraan, hal yang perlu diperhatikan saat membeli motor bekas ialah kelengkapan surat-surat.

Karena bukan tidak mungkin, motor yang dijual memiliki surat kelengkapan palsu. Sehingga, Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) yang merupakan surat inti sebuah kendaraan, harus diperiksa dengan teliti.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. Disangka Razia, Pengendara Hindari Polisi dan TNI yang Bagikan Takjil

Bulan puasa merupakan momen istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Tak jarang umat muslim saling berbagi di bulan suci ini.

Salah satu yang sering dilakukan oleh sebagian umat muslim adalah menyediakan hidangan untuk berbuka puasa (takjil), seperti yang dilakukan sejumlah personel gabungan Polisi dan TNI di Blitar, Jawa Timur berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini