Cara Gampang Vespa Adopsi Gaya Racing

Oleh Liputan6.com pada 15 Mei 2019, 18:36 WIB
Diperbarui 15 Mei 2019, 19:17 WIB
Vespa

Liputan6.com, Jakarta - Peminat skutik Vespa keluaran terbaru semakin banyak. Dan belakangan ini, ubahan bergaya racing tengah menjangkiti para penunggang skutik asal Italia tersebut.

Salah satunya dengan membuatnya berkarakter racing melalui tambahan knalpot branded berbahan carbon seperti yang baru-baru ini digodok bareng SC Project (Italia) dan DuniaMotor (Indonesia).

Gerai di Jakarta Timur yang menjadi perwakilan sejumlah brand mancanegara itu bekerja sama dengan SC Project Italia yang terkenal dengan support-nya terhadap MotoGP.

Kolaborasi mereka menghasilkan beberapa knalpot carbon original untuk motor-motor 150 cc dan 250 cc, yang dua di antaranya adalah GP Evo dan GP Tech.

Untuk knalpot GP Tech sendiri berwarna hitam dengan bahan serat karbon di bodinya sehingga cukup ringan dibandingkan dengan knalpot bawaan Vespa matic, semisal Vespa Sprint.

 

2 of 2

Bisa untuk Vespa Apa Saja?

Jika knalpot bawaan asli berikut header dan bracket sekitar 6 kg, knalpot SC Project GP Tech yang bisa untuk Vespa dan motor 150 cc juga 250 cc ini total hanya 2 kg.

"Ready untuk plug and play juga. Soalnya ukuran pipanya sudah pas, dan braketnya sudah disediakan sama kami," kata Bro Ronald, owner DuniaMotor.

Berapa harganya? Sepaket unit yang bisa dibeli online atau di gerai yang terletak di Jakarta Garden City, Ruko The Avenue No 8055, Cakung, Jakarta Timur ini dilepas Rp4,5 juta sudah berikut pemasangan.

Lanjutkan Membaca ↓