Sukses

Nekat Freestyle Saat Ngabuburit, Pemotor Ini Buat Anak dan Istri Celaka

Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi freestyle dengan sepeda motor sering kali menjadi tontonan karena mampu memberikan decak kagum dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Sebab, melakukan freestyle dengan motor memerlukan keberanian tinggi, dengan skill mumpuni serta dilatih secara terus-menerus.

Namun jika skill Anda hanya modal nekat dan ingin terlihat keren semata, bukan pujian yang didapat, melainkan nasib sial dan malu.

Seperti halnya aksi nekat seorang rider yang satu ini, dimana dia mencoba beraksi saat berboncengan dengan anak dan istri. Memiliki niat untuk bergaya, nasib sial dan malu justru yang didapat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @roda2blog terlihat seorang pria sedang ngabuburit bersama anak dan istri dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintasi sebuah jalan tanah, pengendara lain menyapa pemotor tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unjuk Gigi

Tanpa diduga Ia justru mencoba unjuk gigi dengan aksi freestyle. Tak dapat mengendalikan laju kendaraan, pemotor bersama anak dan istrinya jatuh ke pinggir jalan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini