Sukses

Video Detik-Detik Pemotor Lolos dari Begal, Ini Modusnya

Aksi kejahatan begal pada kendaraan bermotor masih marak terjadi. Modus operandi aksi kejahatan inipun semakin beragam.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kejahatan begal pada kendaraan bermotor masih marak terjadi. Modus operandi aksi kejahatan inipun semakin beragam.

Meski semua pihak mencoba mencari solusi untuk menghentikan aksi kejahatan yang terjadi di jalan ini, pelaku pembegalan nampaknya kian bertambah dan terus terus berulah.

Baru-baru ini seorang pengendara motor yang melintas di wilayah Gandaria, Jakarta hampir saja menjadi korban pembegalan.

Si pengendara merekam dan video itu diunggah ke akun Instagram @jktinfo. Pada video itu terlihat pengendara yang sedang berkendara dini hari secara tiba-tiba dipepet dua orang dengan menggunakan motor skutik.

Terlihat jelas, pembonceng skutik mencoba meraih kunci motor sport yang sedang dikendarai dengan kecepatan sedang. Beruntung, pemotor tersebut dapat menghindar.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksinya Gagal

Tak lama berselang terdapat tiga orang dengan menggunakan motor skutik lainnya. Sadar aksinya gagal, kelima pembegal justru terlihat berhenti di pinggir jalan.

Enggan mengambil resiko, pemotor tersebut langsung berkendara dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kelima pembegal tersebut mengejar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.