Kurang Fokus, Pengendara dan Penumpang Motor Hantam Palang Parkir

Oleh Dian Tami Kosasih pada 14 Mei 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2019, 18:00 WIB
Pemotor menabrak palang parkir
Perbesar
Pemotor menabrak palang parkir (@roda2blog)

Liputan6.com, Jakarta - Berkendara membutuhkan konsentrasi tinggi, terutama mengendarai motor saat bulan puasa. Menjalani puasa dan beraktivitas seperti biasa menjadi tantangan tersendiri bagi umat muslim. 

Pasalnya, dengan berpuasa, pastinya kadar gula darah dalam tubuh akan mengalami penurunan dan berpotensi mengalami dehidrasi. Kondisi ini dapat menyebabkan seseorang merasa lelah dan menjadi tidak sabar.

Tak terkecuali pengendara dalam video yang diunggah akun Instagram @roda2blog, Selasa (14/5/2019). Terlihat seorang pengendara sepeda motor sedang antre mengambil tiket parkir.

Setelah sepeda motor di depannya mengambil dan melewati palang parkir, pemotor di belakangnya mencoba mengikutinya tanpa mengambil tiket parkir.

Hasilnya, pengendara dan penumpang di belakangnya harus menabrak palang parkir yang tertutup hingga terjatuh ke aspal. Tak ada keterangan di mana kejadian tersebut terjadi.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun, dalam keterangan video dijelaskan bila pengendara tersebut sedang ngabuburit sambil menunggu azan maghrib. Simak videonya di bawah ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Efek ngabuburit, pulangnya pengen cepat sampe . . . . #ngabuburit #parkir #kecelakaan

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

Lanjutkan Membaca ↓