Sukses

3 Bocah Ditilang Menangis Histeris, Polisi Kewalahan Menghadapinya

Orang tua selalu diimbau oleh polisi untuk melarang anaknya yang masih di bawah umur untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor.

Liputan6.com, Bora - Orang tua selalu diimbau oleh polisi untuk melarang anaknya yang masih di bawah umur untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor.

Namun, imbauan tersebut seperti tak ada artinya. Masih sering terlihat anak di bawah umur membawa kendaraannya sendiri di jalan raya.

Bahkan beberapa kali video polisi lawan bocah beredar saat penindakan yang membuat bocah nangis karena takut. Kali ini insiden serupa terjadi lagi di Bora, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Video polisi vs bocah itu beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @soalpalu. Dalam video itu terlihat tiga bocah yang mengendarai dua motor matik menangis histeris.

Ketiga bocah yang tak pakai helm itu seperti ketakutan motor mereka akan diangkut petugas. Sampai polisi terlihat cukup kewalahan mengatasi tiga bocah itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Tak Memiliki SIM

Jika dilihat dari aturan, seyogyanya orang yang tak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) memang tak diizinkan berkendara. Apalagi bocah yang masih lebih cocok untuk bermain permainan anak-anak.

Netizen pun turut menanggapi hal itu dengan beragam komentar. Bahkan tak sedikit yang flashback dengan kejadian itu.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini