Sukses

Motul Sodorkan Oli Murah untuk Motor 4-Tak

PT Perkasa Teknologi Indolube (Motul Indonesia) selaku agen pemegang merek pelumas Motul di Indonesia menghadirkan pelumas mesin sepeda motor 4-Tak dengan kapasitas hingga 150cc.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi dengan populasi terbesar di Indonesia. Hal inipun menjadi alasan bagi Motul untuk terus memberikan pelumas yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna kendaraan roda dua Tanah Air.

Sebagai bentuk komitmen di pasar otomotif nasional, PT Perkasa Teknologi Indolube (Motul Indonesia) selaku agen pemegang merek pelumas Motul di Indonesia menghadirkan pelumas mesin sepeda motor 4-Tak dengan kapasitas hingga 150cc.

Produk ini dinamai Motul Moto 4T 10W-40. Disebutkan, pelumas mesin ini bisa digunakan semua jenis motor bebek hingga model sport 150cc.

 

Marketing Manager Motul Indonesia Pebruono Christiawan mengatakan, meski dijual di bawah rata-rata produk oli Motul lainnya, Moto 4T 10W-40 tetap menggunakan base oil premium dan terbaik di kelasnya yang mereka sebut Super Mineral.

"Pelumas ini mampu menahan suhu tinggi kendaraan sampai pada temperatur 232 derajat celcius. Hal ini berkat nilai viscosity pindex mencapai 146. Oleh karenanya mampu menjaga kestabilan kekentalan oli mesin pada perlakuan ekstrim dalam hal tekanan dan temperatur tinggi," bebernya di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Ia juga menyebut, oli ini diformulasikan dengan standarisasi JASO MA2 dan API SH sehingga dapat memberikan jaminan perpindahan transmi yang presisi saat start-up, akselerasi hingga percepatan.

Menyoal harga, Moto 4T 10W-40 dipatok Rp 55 ribu untuk kemasan 1 liter. Banderol tersebut menjadikan Moto 4T 10W-40 sebagai produk Motul paling murah dibanding varian lainnya.

Ke depannya, Motul akan menyiapkan Moto 4T 10W-40 dengan kemasan 0,8 liter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini