Sukses

Modifikasi Ini Didedikasikan untuk Iron Man

Sejak rilis akhir April lalu, Avengers: Endgame hingga kini menjadi bahan perbincangan. Dan salah satu hal yang kerap dibahas adalah tewasnya Tony Stark alias Iron Man.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak rilis akhir April lalu, Avengers: Endgame hingga kini menjadi bahan perbincangan. Dan salah satu hal yang kerap dibahas adalah tewasnya Tony Stark alias Iron Man.

Tenarnya karakter itu bahkan sampai membuat penggemarnya melakukan hal yang tak disangka. Mengutip dari Keyauto.my, seorang pemilik mobil Tesla Model X mendandani mobilnya dengan tema Iron Man.

Tengok saja bodinya yang memadukan warna merah dengan emas. Alhasil, mobil listrik itu tampak benar-benar mirip dengan karakter yang diperankan oleh yang diperankan Robert Downey Jr. itu.

Sekadar informasi, Tesla Model X adalah SUV 7-seater bertenaga listrik. Motornya disokong baterai 100 kWh dengan jarak tempuh maksimal 575 km.

Performa Tesla Model X juga tak bisa diremehkan. Mobil listrik ini memiliki kemampuan setara sports car dengan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 3,1 detik.

Mobil listrik ini juga memiliki segudang teknologi canggih, seperti kamera 360 derajat, sensor ultrasonic 12 titik, dan radar yang berguna saat hujan deras, berkabut, serta berdebu.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini