Sukses

Ini yang Disebut Sapaan Pembawa Petaka

Nasib sial dialami seorang pengendara sepeda motor saat sedang berkendara di jalan raya. Bagaimana tidak, pengendara yang tidak disebutkan namanya itu harus menabrak tembok karena disapa temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial dialami seorang pengendara sepeda motor saat sedang berkendara di jalan raya. Bagaimana tidak, pengendara yang tidak disebutkan namanya itu menabrak tembok karena disapa temannya.

Seperti dilansir akun instagram @roda2blog, Rabu (8/5/2019), sebuah kamera dashboard mobil memperlihatkan detik-detik kejadian tersebut.

Berkendara tanpa helm, seorang pengendara sepeda motor mencoba menyalip mobil di depannya.

Bekendara seperti biasa, pengendara yang tidak disebutkan namanya itu tiba-tiba hilang konsentrasi setelah seorang pemotor lain yang tidak lain adalah temannya menegur dari belakang.

Berada di dalam sebuah terowongan, pemotor tersebut kehilangan kendali karena secara tiba-tiba menoleh saat disapa temannya.

Tak memperhatikan jalan di depannya, pemotor tersebut secara tidak sadar mengambil arah kanan, dan berakhir dengan menabrak tembok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak diketahui secara pasti luka-luka yang dialami ataupun bagaimana nasib pemotor setelah menabrak tembok. Untuk lebih jelas, saksikan videonya di bawah ini:

 

 
 
 
View this post on Instagram

Makanya jangan asal nyapa orang klo lagi di jalan, kasiyan kan yang disapa? . . . #darinegeriseberang #jalanraya #humor #lalulintas

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.