Ini yang Disebut Sapaan Pembawa Petaka

Oleh Dian Tami Kosasih pada 09 Mei 2019, 04:03 WIB
Pemotor menabrak tembok karena disapa temannya

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial dialami seorang pengendara sepeda motor saat sedang berkendara di jalan raya. Bagaimana tidak, pengendara yang tidak disebutkan namanya itu menabrak tembok karena disapa temannya.

Seperti dilansir akun instagram @roda2blog, Rabu (8/5/2019), sebuah kamera dashboard mobil memperlihatkan detik-detik kejadian tersebut.

Berkendara tanpa helm, seorang pengendara sepeda motor mencoba menyalip mobil di depannya.

Bekendara seperti biasa, pengendara yang tidak disebutkan namanya itu tiba-tiba hilang konsentrasi setelah seorang pemotor lain yang tidak lain adalah temannya menegur dari belakang.

Berada di dalam sebuah terowongan, pemotor tersebut kehilangan kendali karena secara tiba-tiba menoleh saat disapa temannya.

Tak memperhatikan jalan di depannya, pemotor tersebut secara tidak sadar mengambil arah kanan, dan berakhir dengan menabrak tembok.

2 of 2

Selanjutnya

Tidak diketahui secara pasti luka-luka yang dialami ataupun bagaimana nasib pemotor setelah menabrak tembok. Untuk lebih jelas, saksikan videonya di bawah ini:

 

 
 
 
View this post on Instagram

Makanya jangan asal nyapa orang klo lagi di jalan, kasiyan kan yang disapa? . . . #darinegeriseberang #jalanraya #humor #lalulintas

A post shared by roda2blog.com (@roda2blog) on

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by