Sukses

Sakit, Dua Pemuda Menuruni Atap Rumah dengan Sepeda Motor

Entah apa yang merasuki dua pemuda ini hingga menuruni atap rumah menggunakan sepeda motor. Ending-nya bikin miris.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor merupakan salah satu jenis kendaraan yang banyak digunakan untuk berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain mudah digunakan, motor juga dinilai lebih cepat melibas jalanan sempit dan kemacetan.

Meski sejatinya, kendaraan digunakan di jalan, ada saja ulah pengendara dengan menggunakan sepeda motornya, seperti video viral satu ini.

Seperti dilansir @dampittv Rabu (8/5/2019), seorang pengendara motor melakukan aksi berbahaya. Terlihat dari rekaman video, motor berjenis sport sudah ada di atap rumah.

Tak sendiri, pengendara tersebut terlihat mengangkut seorang penumpang di bangku belakang. Tanpa perlengkapan keselamatan seperti helm, pengendara dan penumpang mencoba menuruni atap rumah dengan menggunakan sepeda motor.

Aksi nekatnya tersebut tentu saja berujung pada kecelakaan. Terlihat pengendara dan penumpang terjatuh karena motor tidak mendarat dengan benar di tanah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak diketahui secara pasti dimana dan siapa yang melakukan aksi berbahaya tersebut. Untuk lebih jelasnya saksikan videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.