Sakit, Dua Pemuda Menuruni Atap Rumah dengan Sepeda Motor

Oleh Dian Tami Kosasih pada 08 Mei 2019, 17:07 WIB
Seorang pengendara motor nekat berkendara di atap rumah

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor merupakan salah satu jenis kendaraan yang banyak digunakan untuk berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain mudah digunakan, motor juga dinilai lebih cepat melibas jalanan sempit dan kemacetan.

Meski sejatinya, kendaraan digunakan di jalan, ada saja ulah pengendara dengan menggunakan sepeda motornya, seperti video viral satu ini.

Seperti dilansir @dampittv Rabu (8/5/2019), seorang pengendara motor melakukan aksi berbahaya. Terlihat dari rekaman video, motor berjenis sport sudah ada di atap rumah.

Tak sendiri, pengendara tersebut terlihat mengangkut seorang penumpang di bangku belakang. Tanpa perlengkapan keselamatan seperti helm, pengendara dan penumpang mencoba menuruni atap rumah dengan menggunakan sepeda motor.

Aksi nekatnya tersebut tentu saja berujung pada kecelakaan. Terlihat pengendara dan penumpang terjatuh karena motor tidak mendarat dengan benar di tanah.

 

2 of 2

Selanjutnya

Tidak diketahui secara pasti dimana dan siapa yang melakukan aksi berbahaya tersebut. Untuk lebih jelasnya saksikan videonya di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓