Sukses

Suzuki Swift Berbalut Corak Motor Sport Kata Diproduksi Terbatas

Suzuki Swift hadir dengan tampang Katana. Melansir GaadiWaadi, karakter kuat katana terpancr dari Suzuki Swift Sport Katana.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Swift hadir dengan tampang Katana. Melansir GaadiWaadi, karakter kuat katana terpancr dari Suzuki Swift Sport Katana.

Swift Sport Katana punya fender runcing dan fascia yang mudah dikenali. Bodinya berwarna paduan silver grey dan hitam, yang juga dipakai menjadi kelir bodi Katana teanyar.

Bagian belakangnya terlihat ada knalpot bergaya sporty. Kesan sporty juga ditampilkan melalui ban Michelin Pilot Sport berukuran 18 inci.

Sedangkan interiornya dibekali fitur adaptive cruise control, highlight warna merah, AC otomatis, sistem hiburan layar sentuh dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto, kursi sport dengan bungkusan kulit, dan setir sporty dengan aksen jahitan merah.

Tersedia secara eksklusif melalui laman Suzuki Belanda, Suzuki hanya menyediakan 30 unit Swift Sport Katana. Terdiri dari 15 Premium Silver Metallic dan 15 Super Black Pearl.

Mobil ini dibandrol seharga EUR 28.999 atau Rp 464,1 jutaan (Kurs EUR 1 = Rp 16.002). Suzuki Swift Sport Katana itu akan mulai dikirim ke konsumen bulan ini.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Suzuki Katana

Resmi tampil dihadapan publik tahun lalu, Suzuki Katana akhirnya memiliki banderol resmi. Tak hanya itu, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut juga mengumumkan harga special equipment pack yang disebut Samurai.

Untuk pasar otomotif Inggris, Suzuki Katana akan dijual mulai dari 11.399 Pound sterling atau setara Rp 214 juta. Sedangkan untuk paket aksesori Samurai akan dijual seharga 999 Pound sterling atau Rp 18 jutaan.

 

Harga tersebut diklaim lebih murah hingga 383 Pound sterling atau Rp 7 jutaan apabila membelinya secara terpisah.

Suzuki Katana merupakan motor yang lahir pada tahun 1980-an dan sempat menjadi tren di eranya.

Dengan lahirnya kembali motor legendaris ini, diharapkan bisa mengobati kerinduan para pecinta otomotif. Karena itu, motor ini juga memiliki nuansa retro untuk desainnya.

Untuk dapur pacu, Katana disematkan mesin 999 cc 4 silinder, yang juga digunakan pada GSX -R1000 K5. Tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 150 hp pada 10.000 rpm dan torsi puncak 108 Nm pada 9.500 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini