Sukses

DFSK Glory 580 Juga Bisa Bergaya Elegan, Ini Buktinya

Gelaran Telkomsel IIMS 2019 memang telah berakhir. Namun pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari itu masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya DFSK Glory 580 modifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Telkomsel IIMS 2019 memang telah berakhir. Namun pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari itu masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya DFSK Glory 580 modifikasi.

Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini sengaja dihadirkan untuk memberikan inspirasi kepada para pemilik sport utility vehicle (SUV) seputar modifikasi untuk memberikan personalisasi kepada pemiliknya.

"Kami mengetahui bahwa masyarakat Indonesia gemar untuk memodifikasi kendaraannya, mulai dari sekadar menambahkan aksesoris sampai kepada mengubah secara ekstrim. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini bisa menjadi inspirasi kepada pemilik DFSK Glory 580 dan juga sebagai edukasi mengenai modifikasi SUV yang kami miliki," ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Ubahan yang dilakukan untuk DFSK Glory 580 modifikasi mengambil gaya elegant stance untuk memperkuat aura elegan.

Konsep ini semakin sesuai karena DFSK Glory 580 memiliki desain body yang panjang dengan lekukan garis-garis yang memancarkan nuansa elegan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

DFSK Glory 580 modifikasi ini mendapatkan sentuhan ulang dengan menghadirkan tambahan di bagian bumper depan dan belakang, penyematan side skirt, dan menggunakan pelek ukuran 19 inci.

Di sektor kaki-kaki juga direstorasi dengan dibuat lebih pendek beberapa sentimeter, sehingga jarak dari fender ke roda sedari lima jari menjadi dua jari.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sementara di dapur pacu, DFSK Glory 580 Elegant Stance ini tidak mendapatkan ubahan. DFSK Glory 580 menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged bertenaga 150 ps dan torsi 220 Nm, didukung dengan transmisi CVT.

"DFSK Glory 580 modifikasi elegant stance ini bisa menjadi pilihan konsumen untuk memodifikasi kendaraannya," pungkas Franz Wang.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini