Sukses

Jual 1.223 Unit, Honda PCX Jadi Buruan Konsumen di IIMS 2019

PT Astra Honda Motor (AHM) menutup gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan penjualan sebanyak 1.223 unit

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan penjualan sebanyak 1.223 unit. Kontribusi terbesarnya, disumbangkan skuter matik (skutik) premiumnya, Honda PCX, yang terjual sebanyak 550 unit.

Sepanjang pameran berlangsung, jenama berlambang sayap mengepak ini menampilkan 31 unit modelnya di Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penjualan Honda PCX menjadi primadona pilihan pengunjung dengan memberikan kontribusi hampir separuh total penjualan Honda di pameran ini. Menyusul kesuksesan gemilang Honda PCX, jajaran skutik Honda lainnya juga mencatatkan penjualan yang signifikan. Honda Scoopy berada di posisi kedua dengan total penjualan sebanyak 253 unit, disusul Honda Vario series 119 unit, dan Honda BeAT series 102 unit.

Tak hanya jajaran motor skutik, pesona motor bebek Honda terlaris sepanjang masa, Honda Super Cub C125 juga sukses menarik minat 37 konsumen yang melakukan pemesanan. Sementara itu, skutik prestisius Honda Forza terjual sebanyak 37 unit, sedangkan Honda CBR250RR hanya terjual 35 unit.

Dijelaskan General Manager Sales Division AHM, Didi Kwo, sejak diproduksi di dalam negeri, Honda PCX semakin dicari pecinta skutik di Tanah Air.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung, telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari, termasuk Honda PCX yang kali ini jadi primadona pameran ini," ujar Didi Kwok, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (6/5/2019).

Sedangkan jajaran big bike Honda, Honda CMX500 Rebel jadi yang terlaris dengan catatan penjualan sebanyak 21 unit, Honda X-ADV berhasil menarik minat 5 pembeli, dan Honda CB650R 5 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.