Sukses

IIMS Tahun Depan akan Berlangsung 9 Hingga 19 April 2020

Menjadi ajang otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan berakhir Minggu (5/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ajang otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan berakhir Minggu malam (5/5/2019).

Berhasil menorehkan angka penjualan Rp3,1 triliun dan menjual 10.148 unit kendaraan selama 9 hari masa pameran tahun ini, IIMS akan kembali digelar pada 2020.

"Penyelenggaraan IIMS tahun depan yaitu tanggal 9 –19 April 2020 dan tetap menempati area JIExpo Kemayoran, Jakarta," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pria yang akrab disapa Kohen itu mengaku akan menghadirkan beragam inovasi baru dan menarik bagi masyarakat Tanah Air di ajang otomotif IIMS 2020.

Meski demikian, ia enggan mengungkapnnya dengan lebih detail konsep yang akan dihadirkan karena masih dalam tahap pembicaraan dengan beberapa pihak terkait.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Acara tersebut tentunya akan lebih menarik lagi. kami selalu ingin berinovasi melahirkan ide-ide kreatif demi memajukan industri otomotif dalam negeri," ujar Kohen.

Sebagai informasi, menjelang akhir penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, Dyandra Promosindo mengadakan closing ceremony di Infinite Stage.

Salah satu dari rangkaian acara digunakan untuk mengumumkan sejumlah penghargaan dan pengundian grand prize, yaitu satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT, satu unit Honda Brio berwarna jingga, serta lucky draw dengan hadiah 4 unit motor Honda PCX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.