Sukses

Tahun Ini, Lebih dari 425 Ribu Pengunjung Padati IIMS 2019

Memasuki hari terakhir pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, angka pengunjung yang hadir berhasil mencapai 425,211 hingga Jumat (3/5/2019) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari terakhir pagelaran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, angka pengunjung yang hadir berhasil mencapai 425,211 hingga Jumat (3/5/2019) kemarin.

Angka tersebut diakui Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh masih sesuai dengan target yang ditetapkan. Ia juga optimis dua hari terakhir acara, angka yang bisa didapatkan diprediksi mencapai 540-550 ribu pengunjung.

"Tanggal 1 kemarin ada sekitar 66 ribu, jadi kemungkinan bisa di angka 540 ribu atau 550 ribu pengunjung hingga penutupan," ujarnya.

Menjelang acara closing ceremony terdapat beberapa rangkaian acara yang bisa dinikmati pengunjung, seperti deretan mobil klasik yang menyusuri Center Piece of Carni dalam Parade 40th Journey of Vintage and Classic Cars Indonesia (PPMKI).

"Harapan kami industri otomotif di Indonesia akan terus bergerak maju. Tahun depan kami akan tingkatkan lagi pelayanan dan kegiatan lain demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menjelang akhir penyelenggaraan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengumumkan sejumlah penghargaan dan pengundian Grand Prize, yaitu satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT, satu unit Honda Brio berwarna jingga, serta lucky draw dengan hadiah 4 unit motor Honda PCX.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pameran IIMS 2019 ini," tutur pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.