Sukses

Promo Menarik Karpet Mobil di IIMS 2019

PT Vicalta Gracias Indonesia selaku produsen karpet mobil bermerek Trapo mulai melebarkan usahanya ke Indonesia, setelah Malaysia dan Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - PT Vicalta Gracias Indonesia selaku produsen karpet mobil bermerek Trapo mulai melebarkan usahanya ke Indonesia, setelah Malaysia dan Singapura.

Hadir di Tanah Air, Traco diklaim menjadi solusi bagi pemilik kendaraan yang membutuhkan karpet mobil anti bau, tidak mudah sobek dan tahan lama.

Sebagai karpet mobil kustom, Trapo sudah memiliki lebih dari 500 model. Selain menjadi solusi kabin yang nyaman dan bersih, karpet custom Trapo disebut sangat aman serta tidak mengganggu kaki pengemudi saat berkendara.

“Kami menghadirkan karpet Trapo ini untuk menggantikan karpet mobil standar. Bahan yang digunakannya juga tidak sembarang melainkan kasta premium car,” ujar Stacey Tampi selaku Director of PT Vicalta Gracias Indonesia.

Terbuat dari bahan grade EVA foam, karpet ini juga disebut ringan, serta sangat mudah dibersihkan. Hal itu dikarenakan, karpet ini mampu menangkap tanah dan kotoran, tahan Air, anti selip serta bisa di daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Bisa disesuaikan, konsumen bisa memilih warna biru, merah, hitam, atau kelabu. Warna dasarnya pun bisa pilih antara hitam atau kelabu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berada di Hall B, Trapo juga memberikan penawaran menarik selama ajang otomotif IIMS 2019, antara lain program potongan harga untuk 200 ribu untuk 1 mobil.

Terkait harga, untuk mobil city car dibanderol mulai Rp 1.5 juta dan rata-rata SUV mulai dari Rp 2 jutaan serta kendaraan besar seperti Vellfire atau Alphard mulai dari Rp 3 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.