Sukses

DFSK Targetkan 1.000 Mobil Terjual di IIMS 2019

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta berhasil mencuri perhatian dan minat pecinta otomotif di Indonesia. Melalui ajang ini, DFSK yang merupakan merek otomotif termuda secara resmi memperkenalkan Glory 560 diha

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta berhasil mencuri perhatian dan minat pecinta otomotif di Indonesia. Melalui ajang ini, DFSK yang merupakan merek otomotif termuda secara resmi memperkenalkan Glory 560 dihadapan publik.

SUV dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L disebut memiliki eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut serta premium.

Menjadi senjata baru, pabrikan otomotif asal Cina tersebut optimistis mampu mencapai target penjualan di IIMS 2019. Hal itu diungkapkan secara langsung Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

"Kami memajang tiga kendaraan di IIMS 2019. Kebetulan di sini boleh menggabungkan kendaraan niaga dengan penumpang, jadi kami pajang Supercap juga. Target untuk IIMS itu 1.000 unit," kata pria yang akrab disapa Ata tersebut.

Ia juga menegaskan SUV terbarunya tersebut mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Tanah Air akan kendaraan dengan harga terjangkau dan jaminan ekstra selama 7 tahun atau setara dengan 150.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Kami mengakomodir pilihan kendaraan baru di segmen SUV yang value for money. Kami memberikan harga atraktif dan konsumen bisa mengkalkulasi kebutuhan mereka. Jadi ini SUV untuk semua orang," ujarnya.

Sebagai informasi, varian tertinggi Glory 560 yakni tipe 1.8L CVT (L-Type) dijual Rp 239 juta. Menariknya harga tersebut sama dengan kapasitas mesin 1.500 cc, yaitu 1.5L CVT.

Sedangkan varian 1.5L Turbo 6M/T B-Type dijual Rp 189 juta, tipe 1.5L Turbo 6M/T C-Type Rp 219 juta, varian 1.5L 6M/T L-Type dibanderol Rp 229 juta. Semua harga di atas adalah harga on the road Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.