Sukses

Ribuan Mobil Mitsubishi Terjual di IIMS 2019, Ini Model Terlarisnya

Ikut memeriahkan pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku telah mengantongi ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Liputan6.com, Jakarta - Ikut memeriahkan pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku telah mengantongi ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Selama 8 hari pameran, mobil pabrikan otomotif asal Jepang tersebut berhasil terpesan 1.700 an unit.

"Untuk pameran IIMS 2019 ini kami memiliki target 2.700 unit selama pameran berlansung. Untuk 8 hari pameran ini sudah tercapai di angka 1.700-an unit," kata Rully Halsa Pernado, Head of Jabodetabek Section MMKSI, Jumat (3/5).

Saat disinggung model yang mendominasi, Rully mengaku Xpander masih menjadi yang terlaris karena berhasil menyumbang 1.237 unit atau 62 persen dari target yang ditetapkan.

"Mengenai detail, Pajero Sport sampai tanggal 2 atau hari ke 8 sudah berhasil secara angka menjual 426 unit atau 66 persen dari target yang ditetapkan," ujar Rully.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu, pasar fleet juga ditegaskan Rully mampu memberikan sumbangsih cukup besar. Terbukti perjualan Triton berhasil mencapai 100 persen target yang dibidik.

"Untuk penjualan Outlander itu berhasil mencapai 32 persen dari target yang ditetapkan atau 9 unit. Sedangkan Triton berhasil mencapai 28 unit atau setara dengan 100 persen target yang ditetapkan," tutur Rully.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini