Sukses

Komponen Ini Diklaim Bisa Menyempurnakan Kinerja Sistem Kelistrikan Motor

Disebutkan, komponen ini bertugas bertugas menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar (noise) sehingga arus listrik menjadi lebih bersih.

Liputan6.com, Jakarta - Sistem kelistrikan merupakan salah satu bagian penting pada kendaraan bermotor. Maka tak heran banyak pihak mengambangkan alat untuk menyempurnakan kinerja sistem kelistrikan.

Salah satunya adalah THS Booster yang dipasarkan PT Primes Asia. Disebutkan, komponen ini bertugas bertugas menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar (noise) sehingga arus listrik menjadi lebih bersih.

"THS Booster yang dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai," terang Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia di arena Telkomsel IIMS 2019.

Selain dipasang pada kabel busi, THS Booster bisa diaplikasikan pada kabel nozzle injektor, throttle bodi dan koil.

Efeknya, arus listrik menjadi lebih bersih karena berkurangnya arus liar/ noise membuat aliran arus listrik menjadi sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain untuk sepeda motor dan mobil, THS Booster juga bisa diaplikasikan untuk beragam kendaraan alat berat,bus, genset, mesin kapal, mesin potong rumput, hingga mesin fogging atau mesin pengasap.

Dipasarkan dalam kemasan eksklusif berisi dua unit, THS Booster dibanderol Rp 100 ribu.

"Untuk pembelian THS Booster selama pameran Telkomsel IIMS 2019 pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen, merchandise spesial IIMS 2019 dan gratis biaya pemasangan," ujar Andy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.