Sukses

Cocok Buat Mudik, Ini Daftar SUV dengan Diskon Sampai Rp 30 Juta

Pulang ke kampung halaman sudah menjadi tradisi yang dilakukan masyarakat Indonesia setiap tahun. Mereka yang tinggal dan bekerja di kota-kota besar umumnya melakukan perjalanan untuk bersilaturahim dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Pulang ke kampung halaman sudah menjadi tradisi yang dilakukan masyarakat Indonesia setiap tahun. Mereka yang tinggal dan bekerja di kota-kota besar umumnya melakukan perjalanan untuk bersilaturahim dengan keluarga.

Salah satu alternatif kendaraan yang banyak digunakan untuk mudik ialah mobil. Memiliki beberapa keunggulan, penjualan kendaraan bermotor roda empat biasanya akan mengalami kenaikan karena banyak diburu jelang lebaran.

Berlangsung selama 11 hari, ajang otomotif Telkomsel IIMS 2019 menjadi kesempatan calon konsumen untuk mencari dan membandingkan berbagai model kendaraan yang ada di Indonesia.

Selama pameran yang berlangsung hingga 5 Mei mendatang, terdapat beragam diskon, salah satunya datang dari segmen SUV.

Salah satu tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan diskon hingga Rp20 juta khusus pameran IIMS 2019. Tak hanya itu, terdapat juga beragam promo menarik lainnya.

“Khusus Pajero diskonnya itu bisa mencapai Rp20 jutaan. Ada juga tambahan khusus pameran yaitu gratis kaca film dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun,” kata tenaga penjual tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, diskon juga datang dari Toyota Fortuner. Untuk angka, tenaga penjual Toyota menjelaskan besaran yang bisa didapatkan pengunjung mencapai Rp20 juta.

Terdapat juga promo lain bagi konsumen yang melakukan pembelian di IIMS 2019, yakni undian berhadiah Alphard, Fortuner dan Kijang Innova.

Selama pameran SUV andalan Chevrolet yakni Trailblazer mendapat potongan harga hingga Rp30 juta untuk produksi tahun 2018 dan Rp16 juta untuk model tahun 2019.

Mazda yang hadir dengan produk CX-5 selama pameran juga memberikan diskon. Besarannya sekitar Rp 18 juta dan promo lain selama pameran berlangsung, seperti Lucky Dip potongan harga hingga Rp 10 juta.

Ikut memeriahkan IIMS 2019, Hyundai juga memberikan potongan harga untuk produk Sante Fe. Masih terdapat pembuatan tahun 2018, varian XG mendapat potongan harga sebesar Rp15 juta.

Tak mau ketinggalan, Nissan juga hadir dengan Terra. Meski baru meluncur, mobil tersebut mendapatkan potongan harga hingga Rp20 juta hingga Rp 35 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini