Sukses

Warna Baru Bikin Yamaha R15 Makin Menggugah

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha YZF-R15. Kali ini, hanya tampilan yang disegarkan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha YZF-R15. Kali ini, hanya tampilan yang disegarkan.

All New R15 kini hadir dalam tiga varian warna yang lebih menarik, yaitu Racing Blue, Racing Black serta Racing Yellow. All New R15 dipasarkan seharga Rp35.760.000 on the road Jakarta.

"Penyegaran pada All New R15 merupakan upaya yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada para penggemar motor sport di tanah air dimana mereka menginginkan motor yang tampil lebih sporti," ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing YIMM.

Untuk varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan stripping berbentuk huruf "R" yang merepresentasikan simbol R Series pada kedua sisi fairing.

Sementara itu, untuk varian Racing Black (perpaduan warna hitam-merah) dan Racing Yellow (perpaduan warna kuning-kelabu) desain stripping dibuat lebih tajam dan agresif dengan tambahan logo bertuliskan R15 yang disematkan pada kedua bagian sisi fairing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, pada area buritan motor turut pula ditambahkan stripping minimalis yang semakin memperkuat kesan racy pada All New R15.

All New R15 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 silam. Motor ini berhasil bertransformasi menjadi salah satu motor sport fairing paling digemari di kelasnya.

Model ini hadir dengan desain tajam yang aerodinamis sangat menunjukan karakter DNA dari R Series yang ikonik.

All New R15 dipersenjatai mesin 155cc, 6-percepatan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menjaga tenaga serta torsi merata disetiap putaran mesin serta Assist & Slipper Clutch (ASC) yang membuat kopling menjadi ringan dan proses perpindahan gigi menjadi lebih halus.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini