Sukses

Maaf, Mitsubishi Xpander Biasa Tak Bisa Adopsi Tampang Versi Edisi Terbatas

Mitsubishi Xpander edisi terbatas mengalami berbagai penyegaran, mulai dari eksterior dan interior.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menjual edisi terbatas dari small MPV andalannya, Xpander di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Model ini, dijual dengan harga Rp 10 juta lebih mahal dibanding varian Ultimate.

Berstatus sebagai edisi terbatas, Mitsubishi Xpander ini mengalami berbagai penyegaran, mulai dari eksterior dan interior. Lalu, apakah pemilik Mitsubishi Xpander biasa bisa mengubah tampilannya menjadi edisi terbatas?

Dijelaskan Intan Vidiasari, Deputy General manager Planning & Communication MMKSI, Mitsubishi Xpander edisi terbatas ini memang spesial. Jadi, ada beberapa bagian yang memang tidak dijual terpisah.

"Ada emblem ID, dari 1 sampai 1.000 dan tidak termasuk aksesoris yang dijual terpisah," jelas Intan saat berbincang di booth Mitsubishi IIMS 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, untuk paket aksesori yang dijual resmi oleh Mitsubishi sendiri, ada tiga jenis, yaitu basic, Aero, dan Aero Plus.

Ubahan utama untuk Mitsubishi Xpander edisi terbatas ini bisa dilihat dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, serta tampilan eksterior.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dari sisi kenyamanan dan kemewahan kabin, mobil ini mendapatkan tambahan sporty seat cover, bornament decal, exclusive limited id, dan scuff plate.

Sedangkan dari segi eksterior, model edisi terbatas ini mendapatkan tambahan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid garnish, engine hood emblem, dan limited edition emblem.

Dengan status limited edition, model ini hanya tersedia sebanyak 1.000 unit, dan dijual lebih mahal Rp10 jutaan dari tipe Ultimate. Harga pastinya, Rp 276,6 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.