Sukses

Maxi Day 2019, Ribuan Bikers Yamaha Sesaki Stadion Pakansari

Ribuan bikers Yamaha menghadiri Maxi Day di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat,

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan bikers Yamaha menghadiri Maxi Day di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (28/4). Tidak hanya pengguna Maxi Yamaha yang meliputi Lexi, Aerox, NMax, XMax dan TMax, acara ini juga terbuka untuk umum.

"Maxi Day ini tahun ketiga. Ini juga apresiasi terhadap konsumen Yamaha, dan masyarakat umum juga boleh hadir di acara Maxi," ucap Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro.

 

Disebutkan, acara ini sengaja diselenggaraka untuk memperkuat silaturahmi antar pengguna Maxi Yamaha.

"Yamaha kan jualan Maxi dari 2015, sudah masuk tahun keempat. Jumlah konsumen terus bertambah. Jadi harapannya mereka terus tumbuh semakin erat, dan juga karena komunitasnya tumbuh makin banyak. Ini salah satu ajang mempererat antar komunitas," tambahnya.

Selain panggung hiburan, event ini juga menyajikan food truck bazaar, donor darah hingga penawaran menarik untuk suku cadang, aksesori dan apparel. Tidak cuma itu, Yamaha juga memberikan servis gratis kepada pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Yamaha juga menyediakan fasilitas test ride khusus Yamaha Lexi. Menariknya, peserta yang mengikuti aktivitas ini berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas.

"Karena Lexi hitungannya masih baru, belum sampai setahun. Kami berharap juga kan orang yang mau beli Maxi mungkin tidak langsung ke NMax. Kami sudah memberikan pilihan ke konsumen. Kelas Maxi ini mulai dari 125 yaitu Lexi," kata Anton.

Sekadar informasi, Maxi Day 2019 akan berlangsung di 11 Kota di Tanah Air. Jumlah koto di tahun ini sedikit lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya 10 kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini