Sukses

Ada Headlight Sepeda Motor Baru dari Autovision di IIMS 2019

Ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi Autovision resmi meluncurkan LED RZ1.

Liputan6.com, Jakarta Ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi Autovision resmi meluncurkan LED RZ1.

“Dalam kesempatan kali ini, turut diperkenalkan headlight khusus sepeda motor, yaitu Autovision LED RZ1. Produk terbaru ini merupakan versi ekonomis dari produk serupa sebelumnya," kata Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

Lily mengaku Autovision LED RZ1 dapat digunakan untuk semua sepeda motor yang menggunakan headlamp berkode P15d25-1. Kode tersebut biasanya digunakan sepeda motor jenis bebek dan skutik.

“Autovision LED RZ1 kami luncurkan sebagai pendamping dari lampu sejenis berkode CR8, untuk memenuhi permintaan Autovision Enthusiast akan produk lampu LED Motor dengan harga lebih terjangkau,” kata Lily.

Dari sisi keunggulan, produk terbaru ini diklaim memiliki kemampuan daya pendar 155 persen lebih terang ketimbang lampu standar yang memiliki kekuatan pendar 450 lumen dengan daya 25 Watt dan usia pakai di bawah 500 jam.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dari sisi pendar, LED RZ1 mempunyai kekuatan pendar hinggga 700 lumen, warna cahaya putih atau 5.700 Kelvin dengan daya listrik 7 Watt serta usia pakai lebih dari 20.000 jam.

Tak hanya itu, generasi terbaru Special High Power SMD3030 LED Chip ini menggunakan Aluminum heatsink sebagai sistem pendingin dan disebut mampu menjaga kestabilan suhu.

Terkait harga, headlight Autovision LED RZ1 dilepas di angka Rp60 ribu. Sepanjang pameran IIMS, terdapat beberapa produk dengan harga khusus untuk produk lampu LED dan HID headlight, dengan diskon hingga 50 persen, paket untuk Yamaha NMax dan Mitsubishi Xpander, paket klakson dan paket wiper.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.