Sukses

Pria Ini Gunakan Mobil Konvertibel untuk Ajak Jalan-jalan Banteng Kesayangannya

Mengajak jalan-jalan hewan kesayangan banyak dilakukan pemilik. Tak hanya berjalan kaki, beberapa orang memilih kendaraan bermotor untuk memanjakan hewan kesayangan.

Liputan6.com, Jakarta Mengajak jalan-jalan hewan kesayangan banyak dilakukan pemiliknya. Tak hanya berjalan kaki, beberapa orang memilih kendaraan bermotor untuk memanjakan hewan kesayangan.

Salah satu yang menyita perhatian ialah pria yang tak disebutkan namanya ini. Bagaimana tidak, ia nekat membawa banteng kesayangan dengan menggunakan mobil berjenis sedan.

Seperti dilansir @wildviewing, Minggu (28/4/2019), terlihat sebuah video memperlihatkan seorang pria melakukan modifikasi pada mobilnya.

Sebuah mobil berwarna ungu tak lagi memiliki kaca dan tak beratap agar Banteng tersebut bisa masuk ke dalam mobil.

Tak hanya itu, ia bahkan membenamkan ember pada bagian kap mesin agar hewan kesayangnya bisa makan saat diajak berpergian.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, tak lagi ada bangku di bagian belakang dan sisi kanan bagian depan. Bersama Anjing, hewan bertubuh besar itu terlihat nyaman berada di atas mobil, layaknya penumpang.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Nothin to see here... 🤷‍♀️🤣 Just a Buffalo 🐃 in a Pontiac | . @edmontonjournal - 🎥 by Rick MacWilliam

A post shared by Wildlife | Nature | Animals (@wildviewing) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.