Sukses

Deretan Motor Kustom Keren Pamer Diri di IIMS 2019

Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, kembali banyak motor kustom yang dipajang.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia modifikasi atau kustom di Indonesia saat ini memang tengah naik daun. Terlebih, beberapa waktu belakang, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, terus mempromosikan dan beberapa kali membuat motor kustom hasil karya anak bangsa, seperti dari Elders Garage dan Katros Garage.

Tidak heran, jika dalam Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, kembali banyak motor kustom yang dipajang. Bahkan, beberapa booth yang menampilkan motor kustom, menjadi serbuan pengunjung hanya untuk melihat atau berfoto.

Deretan motor kustom keren ini, bisa dilihat di booth Street Arts Custom (SAC), bahkan ada motor yang bisa dibeli oleh pengunjung jika tertarik.

Selain itu, terdapat juga motor kustom pertama milik Jokowi, Chopperland, yang dipajang dan dijual di booth Motovillage, Elders Garage.

Penasaran dengan deretan motor kustom keren di IIMS 2019, berikut foto-fotonya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selanjutnya

3 dari 7 halaman

Selanjutnya

4 dari 7 halaman

Selanjutnya

5 dari 7 halaman

Selanjutnya

6 dari 7 halaman

Selanjutnya

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini