Sukses

Boleh Coba, Beli Toyota Avanza Hanya Rp5 Juta di IIMS 2019

Pengunjung IIMS 2019 dapat kesempatan membeli New Toyota Avanza bermodal Rp5 juta.

Liputan6.com, Jakarta Selain digunakan untuk pamer teknologi dan model baru, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 juga dijadikan untuk meningkatkan penjualan. Hal tersebut, juga dilakukan oleh salah satu pabrikan mobil di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) lewat dealer resminya, Auto2000.

Selama pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 24 April sampai 5 Mei 2019 ini, pengunjung dapat berkesempatan untuk membeli New Toyota Avanza bermodal Rp5 juta.

Caranya, dengan mengikuti program promo Surprise Deal memberikan kesempatan untuk konsumen yang membeli mobil baru Toyota apa saja, kecuali Limo, Transmover dan pelat merah untuk mengikuti flash sale. Dengan begitu, konsumen berpeluang untuk membeli pesaing Mitsubishi Xpander dengan harga Rp5 juta tersebut.

"Pastikan Anda dilayani oleh sales advisor Auto2000 agar mendapatkan layanan terbaik dan memuaskan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, di sela-sela IIMS 2019.

Selain program menarik tersebut, Toyota juga menawarkan Toyota Hadiah Ramadhan (THR), yaitu kesempatan untuk mengikuti undian yang diadakan oleh Toyota dengan hadiah spesial 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota Fortuner TRD, dan 9 unit Kijang Innova.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, Auto2000 juga menawarkan promo kemudahan pembelian di IIMS 2019. Pertama, adalah paket spesial THR DP Ringan untuk pembelian Toyota New Agya dan Calya dengan down payment (DP) minimun 15 persen dan tenor 1 – 5 tahun. Cukup dengan DP Rp16 jutaan, konsumen bisa membawa pulang Toyota Agya dan Calya, plus bonus gratis 1 bulan cicilan.

Program kedua adalah Paket Special THR Cicilan Ringan untuk pembelian Toyota Fortuner, Yaris, dan Kijang Innova bermodalkan DP minimal 25 persen dan tenor 1 – 5 tahun. Sebagai gambaran, cicilan per bulan untuk Yaris Rp4 jutaan, Kijang Innova Rp5 jutaan, dan Fortuner Rp8 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.