Sukses

Bosan Lihat Mobil Baru, Ini Deretan Mobil Unik dan Klasik di IIMS 2019

Bagi calon pengunjung IIMS 2019 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 24 April sampai 5 Mei 2019 ini, juga bisa melihat deretan mobil unik dan klasik.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dipenuhi dengan kehadiran mobil baru. Namun, bagi calon pengunjung pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 24 April sampai 5 Mei 2019 ini, juga bisa melihat deretan mobil unik dan klasik.

Salah satu yang paling menarik, adalah kehadiran mobil dinas pahlawan dari dunia DC, Batman, yaitu Batmobile. Mobil berkelir hitam ini, berada di Hall A, dan berada di dekat booth Mitsubishi, DFSK, dan Suzuki ini kerap menjadi tempat berswafoto oleh pengunjung.

Selain Batmobile, di area pelatan IIMS 2019, juga terdapat berbagai mobil unik, seperti truk raksasa Caterpillar 777E. Truk yang memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter, serta mesin berkekuatan 1.004 Tk ini juga menjadi salah satu ikon dan sasaran foto bagi pengunjung.

Terakhir, ada deretan mobil klasik yang dibawa oleh Persatuan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno di Indonesia, di Hall Pahami atau aksesoris.

Berikut, deretan mobil unik dan klasik yang layak disambangin di IIMS 2019:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selanjutanya

3 dari 7 halaman

Selanjutnya

4 dari 7 halaman

Selanjutnya

5 dari 7 halaman

Selanjutnya

6 dari 7 halaman

Selanjutnya

7 dari 7 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini