Sukses

Ada Model Baru, Suzuki Carry Pikap Lawas Tetap Jadi Primadona

Suzuki ST20 tahun 1981 warna kuning metalik milik Dang SaniImansyah terpilih menjadi pemenang kontes karena memenuhi tiga kriteria utama.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan model terbaru pikap andalannya, Carry. Namun, versi lawas dari mobil komersial pabrikan huruf S ini tetap menjadi primadona. Mobil yang dipajang di IIMS 2019 bahkan dengan dinobatkan mobil ini sebagai pemenang kontes legenda Suzuki Carry.

Dijelaskan Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, pihaknya mengucapkan selamat kepada pememang kontes legenda Suzuki Carry. Antusiasme terhadap kontes ini sangat besar di seluruh Indonesia, dan terbukti selama proses penjurian banyak Carry berbagai tipe yang masih eksis.

"Kami juga mendapat banyak cerita dari para pemilik yang mengandalkan Suzuki Carry pada kegiatan bisnis mereka. Bagi mereka, Suzuki Carry tidak hanya kendaraan yang fungsional dan memiliki banyak keunggulan," jelas Donny di booth Suzuki IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Suzuki ST20 tahun 1981 warna kuning metalik milik Dang Sani Imansyah terpilih menjadi pemenang karena memenuhi tiga kriteria utama, yaitu menggunakan mesin original berkapasitas 550 cc, cat bodi mengacu ke warna asli, serta kendaraan masih beroperasi dengan baik.

Selain itu, ST20 1981 ini juga memiliki dokumen kepemilikan yang lengkap, yaitu STNK dan buku kir.

Menurut Dang Sani Imansyah, ketertarikannya terhadap Suzuki ST20 karena bentuknya yang unik, ringan saat dikendarai, serta irit.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Perawatan rutin pun tak pernah ditinggalkan agar Suzuki ST20 miliknya tetap prima saat digunakan.

"Saat ini saya berkesempatan memiliki Suzuki ST20 dan kendaraan ini benar-benar saya rawat agar tetap awet. Walaupun sudah lawas, mobil ini masih bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor atau sekadar jalan-jalan," tegasnya.

Dengan masih terawatnya Suzuki Carry lawas ini, tak jarang ditawar untuk dijadikan koleksi. Namun, Dang enggan menjualnya, karena sesuatu alasan, dan tetap ingin merawat Suzuki Carry pikap lawas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.