Kejar Target, DFSK Benahi Sektor Pelayanan

Oleh Septian Pamungkas pada 27 Apr 2019, 15:02 WIB
Diperbarui 27 Apr 2019, 16:16 WIB
Dealer

Liputan6.com, Jakarta - Hadirnya DFSK Glory 560 mendorong PT Sokonindo Automobile untuk memberikan pelayanan yang prima ke konsumen. Guna menunjang angka penjualan yang signifikan, pabrikan asal Tiongkok itupun terus berupaya membenahi layanan purna jual dan juga jaringan pemasaran.

DFSK menyadari, layanan purna jual memegang peranan penting untuk bisa bersaing dengan pasar di otomotif Indonesia. Kualitas pengerjaan, kecepatan pengerjaan, dan harga yang ditawarkan harus kompetitif agar bisa merebut hati konsumen.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menyampaikan, DFSK mengembangkan layanan purna jual yang berorientasi kepada konsumen.

Hal ini agar sesuai dengan visi mereka ketika masuk ke pasar Indonesia yakni 'Semua untuk Konsumen'.

"DFSK selain menawarkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan, kami juga menawarkan layanan purna jual yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia yang membutuhkan layanan yang Cepat, Hemat, dan Profesional," terangnya.

 

2 of 2

Selanjutnya

Dari sisi jaringan dealer, DFSK mencanangkan penambahan 40 dealer baru hingga akhir 2019. Dealer-dealer baru ini nantinya akan tersebar di berbagai daerah di Indonesia, khususnya ditargetkan berdiri di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

"Ke depannya kami akan membangun jaringan-jaringan dealer yang bisa melayani berbagai kebutuhan mulai dari penjualan, layanan purna jual, sampai kepada memastikan ketersediaan suku cadang original di seluruh provinsi di Indonesia," jelas Franz.

Dirinya memastikan, jaringan DFSK akan hadir di berbagai pulau di Indonesia. Namun saat ini fokus utama masih di Jawa sebagai lumbung penjualan otomotif Indonesia.

Sekadar informasi, hingga akhir 2018 DFSK memiliki 50 dealer. Jaringan dealer DSFK yang tersedia sekarang ini berdiri di berbagai daerah di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Lanjutkan Membaca ↓