Modal Rp 100 Ribu Bisa Dapat DFSK Glory 560, Begini Caranya

Oleh Septian Pamungkas pada 27 Apr 2019, 13:03 WIB
DFSK

Liputan6.com, Jakarta - Seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, pengunjung Telkomsel IIMS 2019 juga berkesempatan mendapat hadiah menarik. Salah satu hadiah utamanya adalah Glory DFSK 560 Luxury CVT yang baru saja diluncurkan.

Grandprize ini bisa dimiliki oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 yang beruntung dan merupakan pelanggan Telkomsel. Untuk mendapatkan kupon undian caranya mudah dan hanya bermodalkan uang Rp 100 ribu.

Caranya, pengunjung Telkomsel IIMS 2019 harus bertransaksi minimal Rp 100 ribu di booth Telkomsel untuk mendapatkan kupon undian.

Kemudian registrasi bisa dilakukan dengan memasukan kode unik yang ada di kupon serta mengisi data diri lengkap.

Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada Sabtu (4/5/2019) pukul 19.00 WIB di panggung utama Telkomsel IIMS 2019.

Sekadar informasi, DFSK Glory 560 tersedia dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp189 juta hingga Rp239 juta.

 

2 of 3

Selanjutnya

DFSK Glory 560 tersedia dengan konfigurasi mesin 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut nan premium

Dari sisi desain, DFSK Glory 560 diklaim mampu mencerminkan DNA liar yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. Sehingga, mobil ini disebut cocok digunakan konsumen muda yang energik dan berani.

Tak hanya itu, hadirnya Active Stylish Design diklaim mampu memberikan citra modern. Melalui garis body samping lekukan pada body juga disebut memberikan kesan sporty.

 

3 of 3

Selanjutnya

Penggunaan sporty wings shaped grille disebut mampu memaksimalkan aliran udara ke ruang mesin.

Untuk lampu utama, Glory 560 mendapatkan model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light.

Beberapa detail juga diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci.

Lanjutkan Membaca ↓