Sukses

Meluncur di IIMS 2019, Harga Hyundai Kona Mengejutkan

Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Hyundai Mobil Indonesia secara resmi menghadirkan mobil terbaru di segmen SUV, yakni Hyundai Kona.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Hyundai Mobil Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbaru di segmen SUV, yakni Hyundai Kona.

Melengkapi jajaran keluarga SUV yang telah dipasarkan di Indonesia, mobil pabrikan otomotif Korea Selatan tersebut diklaim menampilkan desain compact yang modern.

"Hyundai Kona dirancang dengan fokus pada peningkatan dinamika berkendara, responsif namun tetap stabil di kecepatan tinggi. Desain yang menonjol dari Hyundai Kona terlihat dari siluet bodi kendaraan yang agresif," kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Untuk dapur pacu, Hyundai Kona dibenamkan mesin NU berkapasitas 2.0 liter MPi dengan teknologi terbaru yaitu tipe Atkinson.

Guna menambah kenyamanan berkendara Hyundai Kona memiliki 3 pilihan fitur Drive Mode yakni comfort, eco dan sport yang dikombinasikan dengan transmisi automatic dengan 6-speed.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk keamanan, Hyundai Kona telah dilengkapi 6 Airbags (driver, passanger, front side & curtain), ABS & EBD yang dipadukan dengan lampu emergency stop signal, DBC (Downhill Brake Control), HSAC (Hill-Start Assist Control), ESC (Electronic Speed Controller) serta tire pressure monitoring system.

Bagian interior Hyundai Kona sudah dilengkapi dengan LCD floating, cluster LCD supervision, rear camera, A/C dengan full automatic temperature control, push start button dengan smart key dan immobilizer, steering wheel yang memiliki fungsi tilt dan telescopic serta fungsi audio remocon serta cruise control.

Hanya tersedia satu varian, Hyundai Kona dibanderol RP363,9 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.