Sukses

Mercedes-Benz Luncurkan 2 Model Baru di IIMS 2019, Apa Saja?

Memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan dua model baru. Pertama, new Mercedes-Benz B-Class dan satunya GLC AMG Night Edition.

Liputan6.com, Jakarta Memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan dua model baru. Pertama, new Mercedes-Benz B-Class dan satunya GLC AMG Night Edition.

Mercedes-Benz B-Class terbaru menghadirkan nuansa sporty dalam aspek sports tourer.

Nuansa sporty diklaim menghasilkan tampilan dinamis dibanding pendahulunya, dan meningkatkan kelincahan mengemudi sambil menawarkan kenyamanan dan ruang yang lebih lapang.

"Model ini mendapatkan sistem bantuan mengemudi, seperti active parking assist dengan parktronic dan active brake assist," jelas Roelof Lamberts, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di gelaran IIMS 2019, Kamis (25/4/2019).

Sistem tersebut melengkapi B-Class sebagai model dengan keselamatan aktif tertinggi di segmennya, dengan fungsi serupa yang diadaptasi dari model S-Class.

Untuk harganya, model ini dibanderol Rp679 juta off the road.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mercedes-Benz GLC 200 AMG Night Edition

Sedangkan untuk SUV baru, yaitu GLC 200 AMG Night Edition yang dilengkapi beberapa tambahan baru, termasuk panoramic sunroof, pencahayaan ambient, sistem suara surround Burmester®, lampu depan LED berperforma tinggi, kontrol iklim otomatis thermatic, active parking assist dari parktronic, kamera mundur, dan open-pore ash wood trim hitam dengan lapisan kulit artico hitam.

New AMG Night Edition meningkatkan penampilan GLC dengan velg multi-spoke alloy AMG 20-inci, apron depan, apron belakang dan side skirt hitam high-gloss, kaca spion hitam high-gloss, underguards hitam di depan dan belakang, lambang bintang Mercedes-Benz yang menyatu dengan gril radiator dan dua louvresberwarna hitam high-gloss dengan sisipan krom dan rail atap hitam.

Model edisi spesial ini, dibanderol Rp 989 juta off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.