Sukses

New MINI Ice Blue Edition Meluncur di IIMS 2019, Jumlahnya Terbatas

Mini Indonesia resmi meluncurkan new MINI Ice Blue Edition di Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS).

Liputan6.com, Jakarta - Mini Indonesia resmi meluncurkan new MINI Ice Blue Edition di Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS). New MINI Ice Blue Edition memadukan sensasi berkendara sporty dengan desain ikonik.

Yang membedakan dengan Mini lainnya adalah warna cat khusus yang Ice Blue dengan aksen Solaris Orange dan aksesori premium.

Kidd Yam, Head of MINI Asia, mengatakan, “Fans MINI hari ini menyaksikan peluncuran dari new Mini Ice Blue Edition pancarkan sisi premium namun tetap sporty dan atletik - baik interior maupun eksterior,"

"Dengan trim MINI John Cooper Works, setir sports leather MINI Yours, sports seats, dan pedal stainless steel, edisi khusus ini terinspirasi oleh sejarah MINI yang identik dengan reli, dibalut dengan warna eksklusif Ice Blue, sebuah penghargaan untuk kendaraan ikonik produksi British Motor Company pada tahun 1960-an," tambahnya.

New MINI Ice Blue Edition tersedia dalam jumlah terbatas. Dilengkapi dengan 2.0 liter, 4 silinder mesin MINI TwinPower Turbo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 192 Tk dengan torsi puncak 280 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi 7 - speed Steptronic Sport dengan kopling ganda.

Desain khusus ini dilengkapi oleh Sporty Spoiler, Bonnet Stripes dan Mirror Caps yang berbeda. Pelek 17-inci JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam sangat cocok untuk desain eksklusif dan legendaris MINI Ice Blue Edition.

Terbatas hanya 50 unit untuk MINI 3 Door Ice Blue Edition dan MINI 5 Door Ice Blue Edition (hanya model Cooper S) tersedia mulai 25 April 2019 di semua dealer resmi MINI.

Dijual dengan harga status off the road,  MINI 3 Door ditawarkan dengan harga Rp 836 jutadan Rp 865 juta untuk MINI 5 Door.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini