Sukses

Vespa Sprint Notte Resmi Meluncur, Berapa Harganya?

Vespa Sprint Notte dengan sentuhan warna hitam black glossy resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta Vespa Sprint Notte dengan sentuhan warna hitam black glossy resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Rabu (24/4/2019). 

Model yang akan ditampilkan untuk pertama kali di hadapan publik pada IIMS 2019 hari ini, dibanderol dengan harga Rp 48,5 juta, on the road Jakarta.

Sebagai ciri khas, Vespa Sprint Notte memiliki logo 'Notte' yang elegan dan tersemat pada rear shield box. Ini juga sebagai penanda ekslusivitas edisi terbatas.

Tersedia satu warna, sentuhan detail Vespa Sprint Notte ditampilkan lewat warna matt black pada spoiler dam cover steering rack (dasi). Laburan glossy black menyentuh hingga bagian spion, horn cover, list bodi, dan pelek 12 inchi. Lalu ditambah muffler yang berwarna hitam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, Sprint Notte juga dipasangkan jok kulit yang juga berwarna hitam, dengan passenger bar senada dengan warna bodi.

Vespa Sprint Notte dibekali mesin i-get 150 cc, serta mengaplikasi teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang.

"Vespa Sprint Notte menjadi simbol gaya hidup khas Italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang terwakilkan melalui tampilan serba hitam yang menawan," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.