Sukses

Top3: Kehadiran Lambretta di Indonesia dan Hasil Penjualan Suzuki Ertiga Sport

Ragam pilihan skuter di Indonesia semakin banyak. Terakhir adalah kehadiran skuter asal Italia yang bergaya klasik seperti Vespa. Lambretta sudah memasang bendera di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ragam pilihan skuter di Indonesia semakin banyak. Terakhir adalah kehadiran skuter asal Italia yang bergaya klasik seperti Vespa. Lambretta sudah memasang bendera di Indonesia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Baru Bangkit Lagi, Ini Fokus Lambretta di Indonesia

Berada dibawah naungan PT Skuter Motor Indonesia (SMI) Lambretta resmi hadir di Tanah Air dengan memperkenalkan V125 dan V200.

Bangkit kembali setelah hibernasi selama lebih dari 40 tahun, SMI mengaku memiliki tujuan untuk memperkenalkan lebih dulu brand motor tersebut kepada masyarakat. Selengkapnya baca di sini.

2. Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasi Dua Motor Terbaru Lambretta

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) resmi menghadirkan Lambretta V-Special, yakni Lambretta V200 dan V125 untuk pasar otomotif Tanah Air.

Hadir dengan 3 pilihan warna, yakni black high gloss, white high gloss, dan red high gloss, V200 dibandrol Rp52,5 juta on the road Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Suzuki Puas Penjualan Ertiga Sport Melejit

Suzuki Ertiga Sport yang belum lama ini dirilis mendapat respon positif dari konsumen. Hal itu dibuktikan dengan pencapaiannya yang melebihi target.

Sejak awal diperkenalkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mematok penjualan Suzuki Ertiga Sport sebanyak 500 unit per bulan. Nyatanya, penjualan Suzuki Ertiga varian tertinggi tersebut lebih besar 40 persen dari target yang dibidik. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.