Baru Bangkit Lagi, Ini Fokus Lambretta di Indonesia

Oleh Dian Tami Kosasih pada 24 Apr 2019, 12:03 WIB
Diperbarui 25 Apr 2019, 19:14 WIB
Lambretta

Liputan6.com, Jakarta - Berada dibawah naungan PT Skuter Motor Indonesia (SMI) Lambretta resmi hadir di Tanah Air dengan memperkenalkan V125 dan V200.

Bangkit kembali setelah hibernasi selama lebih dari 40 tahun, SMI mengaku memiliki tujuan untuk memperkenalkan lebih dulu brand motor tersebut kepada masyarakat.

"Kami akan mengembangkan brand-nya dulu, supaya orang-orang tahu mengenai Lambretta dan produknya," kata Adrianus Donny, Marketing Manager SMI di Jakarta baru-baru ini.

Tak hanya itu, Adrianus mengaku akan mengikuti beberapa event terkait skuter sebagai salah satu strategi Lambretta memperkenalkan diri kepada pecinta otomotif Tanah Air.

"Kami akan ikut beberapa event yang berkaitan dengan skuter. Untuk after sales enggak usah khawatir karena dealer kita di Ampera ini akan mulai beroperasi," ujarnya.

2 of 2

Selanjutnya

Untuk lebih meyakinkan konsumen, layanan purna jual baru juga akan di bangun di beberapa kota besar di Indonesia. Hal ini juga sebagai salah satu strategi Lambretta menarik minat masyarakat.

"Yang ini masih proses, tapi yang pasti tahun ini kami akan buka di Jakarta dan Bali, nanti ke depannya akan hadir juga di beberapa kota lain," ujar Adrianus.

 

Lanjutkan Membaca ↓